SHOPPING CART

close

Firmware Lewa OS 5 untuk ZTE V967s (P188F07)

loading...
loading...

Dapat mainan baru, ZTE V967s. Spesifikasi yang luar biasa untuk harga di bawah 2 juta, tapi sayang sekali handset ini tidak dijual untuk pasar Indonesia:

1


Sebagai seorang pecinta Lewa OS, tentu saja wajib rasanya kalau setiap akan membeli hape saya selalu berpatokan pada hape-hape yang terdaftar di SINI. Itu artinya ZTE V967s secara official didukung oleh Lewa. Hal yang baru di Lewa adalah Lewa OS 5, OS terbaru ini berbasis Android 4.2.1 Jelly Bean.
Hal yang sangat berbeda di Lewa 5 ada pada homescreen, dimana pada versi ini Lewa sudah menggunakan launcher yang penggunaannya seperti pada iPhone atau MIUI, yakni anda tidak akan menemukan Application Drawer, semua icon aplikasi berada di halaman-halaman homescreen. Perbedaan selanjutnya terletak pada Task Manager, pada Lewa OS 5 task manager bisa diakses dengan sliding ke kiri setelah default home ataau bisa juga dengan tekan dan tahan tombol home seperti android pada umumnya. Selain Task Lists, Task Manager ini juga menyediakan informasi-informasi berupa kuota internet (data), tombol untuk menyalakan Torch/Flashlight, dan lain-lain…

Baca Juga :   Custom ROM Jelly Bean Beats Audio Edition untuk Lenovo s720/s720i

Untuk sementara silahkan lihat penampakannya:

Homescreen dan Lock Screen
1 8

Task Manager dan Antutu Score
2 2

Setting & Notification Area
4 5

GPS
9 10

*** Akan diupdate secepatnya…

*** Sebagian informasi kemungkinan saya tulis di thread ini.

*** Koleksi ROM lain silahkan cek artikel ini.


Yang mau traktir saya buat ngopi silahkan berdonasi via OVO, Dana atau LinkAja ke No. 085252804004
Jangan lupa, khusus yang sudah donasi mohon info via WA ke no. tersebut. Jika ada kendala akan saya sisihkan waktu di sela kesibukan. Siapkan Teamviewer atau AnyDesk agar bisa saya pandu dari kejauhan.
Terimakasih.
Jangan lupa like kami di Facebook untuk stay update informasi terbaru:

Tags:

0 thoughts on “Firmware Lewa OS 5 untuk ZTE V967s (P188F07)

Mari Berdiskusi

error: Maaf, dilarang copy-paste!